Translate

Note Mood


Saturday, December 22, 2012

Apa Artinya Cinta

Posted by snow white at 7:44 PM
Tiba-tiba engkau ada 
Kemudian engkau hadir
 Laksana kerdil ku memeluk 
Lihat aku lebih dalam 

Di matamu ku melihat 
Ada cinta yg tersirat 
Sirami hati merebak 

Barangkali aku salah 
Ku terdiam bukan bisu 
Tahu engkau besar malu 
Tutupi rasa gelisah

Biar saja waktu nanti 
Yang menikmati kisah ini 
Bersamamu aku senang 

Belum juga kah kau menyadarinya 
Akulah yg pantas untuk kau cintai 
Di bawah langit biru aku bersumpah 
Diriku tanpamu apa artinya cinta 

Arti cinta ini sudah menelan waktuku 
Siang malam hanya untuk pikirkan engkau 
Sejuta kali aku berani bersumpah 
Diriku tanpamu apa artinya cinta


0 comments:

Post a Comment

text generator

"---------------------------"
 

:: 안녕하세요 :: Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review